Sukses


Vardy Seriusi Rencana Pembuatan Film Tentang Dirinya

Bola.com, Leicester - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, termotivasi dalam rencana pembuatan film yang menceritakan perjalanan kariernya. Saat ini, Vardy berada di Hollywood dengan istrinya, Rebekah, untuk membicarakan rencana tersebut.

Pemain berusia 29 tahun tersebut bertemu dengan penulis skenario, Paul Tamsay, dan produser, Adrian Butchart, yang pernah membuat film Goal!. Sementara itu, personil grup One Direction, Louis Tomlinson, berpeluang besar memerankan sosok Vardy dalam film tersebut.

Rencana pembuatan film yang menceritakan perjalanan Vardy telah terbesit sejak musim lalu. Vardy dinilai sebagai sosok insipiratif karena mampu melewati masa sulit sebagai pesepak bola di level amatir hingga menjadi juara Premier League bersama The Foxes.

Vardy memulai kariernya bersama klub Stocksbridge Park Steels lalu pindah ke Halifax Town dan Fleetwood Town sebelum akhirnya direkrut Leicester pada tahun 2012 dengan nilai transfer sebesar 1 juta poundsterling (Rp 17,26 miliar).

Ia berhasil mengantarkan The Foxes promosi ke Premier League pada musim 2013-14. Dua musim berselang, ia menjadi bagian dari sejarah dengan membawa The Foxes merengkuh gelar Premier League.

Vardy mencetak 24 gol dari 36 pertandingan Premier League musim kemarin. Performa apiknya, membuat Vardy mendapat panggilan dari timnas Inggris.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer