Sukses


Mahrez Dinilai Tak Bikin Gaya Bermain Arsenal Berbeda

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Lauren, menganggap Riyad Mahrez tidak akan memberikan banyak perubahan pada gaya bermain The Gunners. Menurut Lauren, Arsenal sudah memiliki banyak pemain bertipe seperti Mahrez.

Media-media Eropa mengabarkan, Mahrez menjadi incaran Arsenal sejak beberapa pekan terakhir. Setelah gagal merekrut Jamie Vardy, rekan setimnya di Leicester City, Mahrez, kini coba digoda agar berganti klub.

Namun, usaha Arsenal mendapatkan Mahrez ditentang Lauren. Pemain yang dulu mengisi posisi bek kanan The Gunners itu menilai, The Gunners lebih baik memaksimalkan potensi pemain yang dimiliki saat ini.

"Mahrez memang merupakan gelandang kreatif yang bagus. Namun, kami sudah banyak pemain memiliki sepertinya yang kreatif, berteknik tinggi, dan merupakan pemain sayap," kata Lauren kepada Evening Standard.

"Kami punya Ozil, Wilshere, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, dan juga Walcott. Jadi, saya pikir Arsenal tak butuh Mahrez. Kami tidak perlu melakukan banyak perubahan. Hanya sedikit saja gaya bermain yang harus diubah, yakni lebih agresif," lanjut eks pemain Kamerun itu.

Sejauh ini, kubu Leicester City belum menerima proposal penawaran Arsenal untuk menggaet Mahrez. The Foxes juga berharap, Mahrez masih tetap bertahan di King Power Stadium, ketimbang pindah ke Emirates Stadium di London.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer