Sukses


Capello: Uang Bukan Segalanya, Manchester United!

Bola.com, Manchester Mantan pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello, mengatakan belanja Manchester United tidak sejalan dengan prestasi yang diraih dalam beberapa musim terakhir.

Sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson, Setan Merah hanya bisa meraih trofi Piala FA yang didapat pada musim lalu. Bahkan, Manchester United gagal masuk empat besar yang merupakan tiket ke Liga Champions dalam dua kesempatan, yakni musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Padahal, The Red Devils berusaha membangun kekuatan dengan mendatangkan banyak pemain selama tiga musim terakhir. Tercatat, Setan Merah telah menggelontorkan 425 juta poundsterling selama diasuh David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Jose Mourinho.

"Uang bukan segalanya. Manchester United telah menghabiskan 500 juta euro dalam tiga tahun (hanya) untuk memenangkan Piala FA dan dua kali gagal lolos ke Liga Champions," ujar Capello.

Pada musim ini, Manchester United menunjuk Mourinho sebagai manajer anyar. Arsitek asal Portugal itu baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic, dengan total transfer 68 juta poundsterling.

Pengeluaran Manchester United musim ini bisa membengkak jika berhasil merekrut Paul Pogba dari Juventus. Dalam beberapa pekan terakhir, The Red Devils dikabarkan siap menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia dengan tebusan 100 juta poundsterling.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer