Sukses


Satu Hal Aneh Terkait Pogba yang Tak Diketahui Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkan rekrutan baru, Paul Pogba. Uniknya, Manajer The Red Devils, Jose Mourinho justru tak tahu menahu terkait berapa jumlah uang yang harus digelontorkan manajemen Old Trafford untuk memulangkan sang gelandang.

Seperti dirilis FourFourTwo, Minggu (7/8/2016) atau Senin (8/8/2016) dini hari WIB, Mourinho mengaku tak mengerti secara detil berapa besar transfer Pogba. Sang pemain segera melakukan tes medis di bawah pengawasan manajemen Manchester United. Harga pemain timnas Prancis tersebut mencapai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,43 triliun, dengan tambahan 10 juta euro atau Rp 130 miliar berupa bonus.

"Saya akan berada di sana bersama Pogba. Sejujurnya saya tak tahu secara pasti berapa jumlah uang yang dibayarkan untuk Pogba. Jika memecahkan rekor dunia transfer, saya pikir kita tak perlu sedih. Real Madrid tak kecewa ketika mereka membeli Gareth Bale dengan memecahkan harga transfer pemain, mereka justru bangga, dan kami juga," jelas Mou.

Ia menganggap wajar seorang pemain yang mendapat penghargaan tinggi dari sisi transfer. Bagi Mourinho, sepak bola adalah sebuah industri yang 'gila', dan sudah sering terjadi catatan mengagumkan terkait dana transfer dalam tiga tahun terakhir.

"Sekarang hal terbaik adalah kami memiliki rekrutan terbaik, dan saya pikir United sebuah klub terbaik yang sangat layak membawa kembali Pogba," tegas Mourinho. Kedatangan Pogba bakal menyempurnakan senjata The Special One untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah, terutama di level domestik.

Kolumnis Daily Mail, Gary Lineker menganggap wajar keberadaan Pogba di Carrington, markas latihan Manchester United. "Pogba selalu ingin jadi bagian dari Setan Merah, dan dia bahagia bisa kembali pada saat yang tepat. Saya pikir dia, bersama rekrutan lain, akan mengubah permainan United," tutur legenda timnas Inggris tersebut.

Pogba bakal menjadi rekrutan terbaru ke-4 Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Mourinho sudah mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Video Populer

Foto Populer