Sukses


Bocoran Mourinho Tentang Penyambutan Pogba di Markas MU

Bola.com, Manchester - Kedatangan Paul Pogba tak hanya membuat gembira fans Manchester United. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengakui dirinya begitu antusias dengan bergabungnya gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Rasa senang membuat The Special One bakal menjadi orang pertama yang menunggu Pogba di Carrington dan atau Stadion Old Trafford. Menurut Mou, prosesi penyambutan pemain berbanderol Rp 1,6 triliun, plus bonus Rp 130 miliar tersebut, bakal dilakukan Selasa (9/8/2016) sore waktu setempat.

"Pogba akan menjadi pemain kami, dengan asumsi tes kesehatan berjalan sempurna. Saya akan menyambutnya di markas pada Selasa nanti," komentar Mou, usai membawa timnya meraih trofi Community Shield 2016. Bagi sang arsitek tim, keberadaan Pogba sekaligus merealisasikan janji kebijakan transfer.

Pada awal zona transfer musim panas dibuka, Mourinho secara tegas bakal mencari satu pemain pada posisi bek, gelandang bertahan, gelandang serang dan penyerang. Tiga pemain yang menjadi rekrutan awal adalah pemain bertahan Eric Bailly, bomber Zlatan Ibrahimovic dan pemain tengah Henrikh Mkhitaryan.

"Kami sudah mendatangkan satu bek, satu striker, satu gelandang dan satu pemain tengah kreatif. Bagiku, musim panas tahun ini sangat ideal dan kami membelanjakan uang dengan cermat," sebut Mou.

Mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand menganggap positif kehadiran Pogba. Setidaknya, eks Juventus tersebut bisa menjadi penguat di lini tengah. Musim lalu, area sentral The Red Devils dianggap sebagai titik lemah permainan.

"Jika transfer gagal tentu akan sangat merugikan Manchester United. Sebaliknya, Pogba bakal menjadi kekuatan dahsyat dalam setiap pertandingan, dan sangat penting bagi United jika ingin menguasai dapur serangan," jelas Ferdinand, di Football365.

Sumber: SkysSport, Football365

Video Populer

Foto Populer