Sukses


Mahrez Bernegosiasi dengan Chelsea?

Bola.com, London - Rencana kepindahan Riyad Mahrez ke Chelsea semakin menuju titik terang. Gelandang Leicester City tertangkap kamera sedang berada di hotel tempat para pemain The Blues biasanya menginap, Senin (8/8/2016).

Kabar tersebut diungkapkan jurnalis asal Italia, Alessandro Schiavone. Ketika itu, Schiavone sedang berada di Chelsea Harbour Hotel untuk mewawancarai manajer Antonio Conte. Usai melakukan tugas jurnalistiknya, tanpa sengaja Schiavone bertemu dengan Mahrez di lobby hotel.

Schiavone yakin kehadiran Mahrez di hotel tersebut untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea. Seperti diketahui, pemain asal Aljazair itu menjadi bidikan kubu Stamford Bridge.

"Mahrez berada di hotel para pemain Chelsea biasanya menginap. Saya tidak tahu apakah akan ada proses negosiasi dengan Chelsea," kicau Schiavone dalam akun Twitternya.

"Dia tak mengatakan apapun. Saya hanya mengambil fotonya dan itu saja. Saya memang tak melihat Conte dan Mahrez bersama-sama. Saya melihat Mahrez di luar dan Conte di dalam hotel. Agennya mengatakan kepada saya jika Chelsea menginginkan Mahrez," ucap Schiavone.

Sebelumnya, produsen jersey Chelsea sempat membocorkan rencana kepindahan Mahrez pada musim panas ini. Hal itu terjadi setelah nama pemain 25 tahun itu berada dalam daftar name set di seragam Chelsea musim 2016-2017 lengkap dengan nomor punggung 7.

Selain Chelsea, Arsenal juga gencar diberitakan menaruh minat pada Mahrez. Hal itu terasa wajar mengingat sang pemain musim lalu tampil gemilang dengan mencetak 17 gol dalam 37 penampilan dan membantu klubnya meraih gelar Premier League 2015-2016.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer