Sukses


Foto: Liga Inggris, Panggung Baru Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Musim ini bomber gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United. Pasca malakoni laga ujicoba dan ajang Community Shield, akhirnya Ibrakadabra menjalani debut resminya di Liga Premier Inggris saat menghadapi Bournemouth di Stadion Vatality, Bournemouth, Minggu (14/8/2016).

Tak perlu menunggu lama, pada panggung barunya itu mantan striker Barcelona tersebut langsung mampu mencetak gol yang diciptakannya pada menit ke-64. Ibra berhasil mengantar Setan Merah meraih kemenangan 3-1 di kandang lawan.

Keberhasilan ini juga membuat Ibra mencatatkan dirinya sebagai pesepak bola yang mampu mencetak gol pada enam liga di Eropa. Pria 34 tahun itu sukses mencetak gol di liga Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, Prancis dan juga Inggris.

Berikut foto-foto debut Ibrahimovic saat debutnya di Liga Inggris

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berusaha melewati pemain Bournemouth, Simon Francis, pada laga Liga Premier Inggris, Minggu (14/8/2016). MU menang 3-1 atas Bornemouth. (AFP/Andrew Couldridge)

2 dari 5 halaman

Ibrahimovic Menjalani Debut di Liga inggris

3 dari 5 halaman

Kehadiran Ibrahimovic Membuat Lini Depan MU Menjadi Tajam

4 dari 5 halaman

Ibrahimovic Berhasil Mencetak Gol

5 dari 5 halaman

MU Meraih Kemenangan 3-1 atas Bournemouth

 

Video Populer

Foto Populer