Sukses


Conte Optimistis Bawa Chelsea Juara Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, percaya diri terkait peluang timnya untuk meraih gelar juara Premier League 2016-2017. Manajer berkebangsaan Italia itu menilai The Blues memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk meraih trofi tersebut.

Antonio Conte menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim bersama Chelsea padsa 4 April 2016. Manajer berusia 47 tahun itu membawa The Londoners meraih lima kemenangan dan dua kekalahan dari tujuh laga pramusim. Dua kekalahan The Blues didapat saat berhadapan melawan Rapid Wien (16/7/2016) dan Real Madrid (30/7/2016).

Conte memulai debutnya bersama Chelsea pada ajang Premier League 2016-2017 dengan menghadapi West Ham United di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/8/2016).

"Saya rasa liga ini akan berlangsung sangat ketat. Saya juga mengira setidaknya ada enam hingga tujuh atau delapan tim yang bisa berjuang meraih gelar," kata Conte.

"Saya yakin Chelsea adalah tim yang bagus dan kami harus bekerja dengan sangat keras untuk berada di dalam enam hingga tujuh klub yang bersaing untuk gelar," ujar manajer asal Italia.

Ini menandai pertemuan ke-106 antara Chelsea melawan West Ham United. The Blues meraih 47 kemenangan. Sementara itu, West Ham memetik 38 kemenangan. 20 laga lainnya berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer