Sukses


Diam-diam, Jose Mourinho Temui Balotelli

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan Calciomercato, pada Rabu (17/8/2016), telah melakukan pertemuan dengan penyerang Liverpool, Mario Balotelli.

Pertemuan tersebut kabarnya akan digunakan Mourinho untuk membahas masa depan Balotelli. Seperti diketahui, pemain asal Italia itu memiliki karier yang tak jelas sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014.

Super Mario gagal bersaing dalam skuat The Reds sehingga membuatnya dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu. Bersama I Rossoneri, karier Balotelli pun tak berjalan mulus dan hanya mencatatkan 20 laga Serie A yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Namun, pertemuan itu bukan membahas rencana kemungkinan Mourinho untuk melakukan reuni dengan Balotelli di Old Trafford. The Special One sebatas hanya ingin memberi saran pada pemain 26 tahun itu agar mau mengubah sikapnya agar mendapatkan klub baru.

Seperti diketahui, Mourinho dan Balotelli memang memiliki kedekatan ketika sama-sama berada di Inter Milan. Berkat jasa Mourinho, Balotelli bisa memulai debut bersama I Nerazzurri pada 2008.

Balotelli masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer