Sukses


Manchester City Akhirnya Dapat Lampu Hijau Rekrut Kiper Barcelona

Bola.com, Barcelona - Direktur Olah Raga Barcelona, Robert Fernandez, tak menutup peluang Manchester City untuk mengamankan jasa kiper Claudio Bravo pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, nama Bravo santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke City. Langkah tersebut ingin dilakukan The Citizens guna memperkokoh skuatnya musim ini.

Manajer Pep Guardiola menilai Bravo merupakan sosok yang tepat untuk menghuni pos kiper inti City. Demi mewujudkan kedatangan Bravo, kubu Stadion Etihad dinilai siap melayangkan tawaran senilai 25 juta euro atau setara Rp 365 miliar.

Gaung kepindahan Bravo ke City pun mulai mencuat setelah Barcelona mulai mencari sosok pengganti. Klub asal Catalan diklaim menaruh minat pada kiper Valencia, Diego Alves.

Meski begitu, Fernandez memastikan Bravo masih berada di bawah mistar gawang Los Cules pada laga perdana La Liga 2016-2017 melawan Real Betis, Sabtu (20/8/2016). Fernandez menilai andai harus hengkang, kepindahan kiper asal Chile itu akan terjadi sebelum bursa transfer ditutup pada 30 Agustus 2016.

"Ada banyak pembicaraan yang dilakukan dan saya akan memberi tahu sedikit soal itu. Sabtu, Claudio Bravo akan bermain bersama kami. Itu merupakan pertandingan pertama di liga dan itulah semua yang ingin saya katakan soal rumor kepindahannya ke Manchester City," kata Fernandez kepada Telecinco.

"Kemudian, kami akan melihat apa yang terjadi setelahnya. Jika dia pada akhirnya akan hengkang, itu akan terjadi sebelum bursa transfer berakhir dan kiper lainnya akan datang," ujar Fernandez.

Bravo baru saja mempersembahkan trofi Piala Super Spanyol untuk Barcelona. Hal itu terjadi setelah Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0, Rabu (17/8/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer