Sukses


Valdes Sudah Lupakan Masa Kelam Bersama MU dan Van Gaal

Bola.com, Middlesbrough - Kiper Middlesbrough, Victor Valdes, mengaku tak menaruh dendam kepada Louis van Gaal atas segala yang pernah terjadi ketika keduanya bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Manchester United (MU).

Van Gaal memiliki peran penting atas awal karier Valdes di Premier League. Pria asal Belanda itu memboyong Valdes ke MU pada Januari 2015.

Valdes yang ketika itu baru pulih dari cedera lutut parah, awalnya mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan di Old Trafford. Akan tetapi, pada kenyataannya Valdes tak mendapatkan kesempatan bermain penuh bersama MU.

Kiper yang kini berusia 24 tahun hanya mencatatkan lima penampilan, yang tiga di antaranya bersama MU U-23. Valdes akhirnya dipinjamkan ke Standard Liege pada Januari 2016 hingga akhir musim.

Pada 7 Juli 2016, Middlesbrough kemudian mendapatkan jasa Valdes secara gratis. Kiper asli binaan akademi Barcelona itu diikat dengan kontrak berdurasi dua musim.

"Saya merasa seperti pesepak bola profesional lagi setelah hari-hari kelam di Manchester. Sulit untuk dijelaskan dan berlatih sendiri. Terkadang saya berpikir tak membutuhkan hal semacam itu, tetapi saya seorang pejuang dan pemain profesional," kata Valdes.

Lebih lanjut, Valdes juga mengakui hubungannya dengan Van Gaal berjalan baik. Baginya, meneer Belanda itu bahkan dianggap sebagai sosok ayah sendiri.

"Saya tak punya kata-kata buruk untuk Van Gaal atau Manchester United. Mereka membantu saya dan Van Gaal telah memberi kesempatan bagi saya ketika di Barcelona dan United," ujar Valdes.

"Dia seperti sosok ayah bagi saya dan saya tak ingin mengingat enam bulan kebersamaan itu dalam cara yang buruk. Kami masih berteman dan tak ada masalah yang terjadi di antara kami," ucap kiper berpaspor Spanyol itu.

Pada laga perdana bersama Middlesbrough, Valdes gagal mempersembahkan kemenangan setelah timnya ditahan 1-1 melawan Stoke City, Sabtu (13/8/2016). Kini, Valdes tengah mengincar kemenangan perdana bersama The Boro pada laga pekan kedua melawan Sunderland, Minggu (21/8/2016) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer