Sukses


Kagumi Beckham, Griezmann Buka Peluang Main di Premier League

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sebagai penggemar berat David Beckham. Oleh karena itu, Griezmann berniat mengikuti jejak Beckham dengan bermain di Premier League.

Penggawa timnas Prancis itu merupakan salah satu pemain yang memiliki karier cemerlang di Eropa. Selama tiga musim berseragam Atletico, Griezmann berhasil mencetak 57 gol dari 107 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apiknya tersebut berlanjut ketika berseragam Prancis. Antoine Griezmann berhasil mencetak enam gol dan membawa Les Blues lolos hingga ke final Piala Eropa 2016. Sayang, timnas Prancis gagal meraih titel juara usai menelan kekalahan 0-1 dari Portugal.

Tampil gemilang bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis, Griezmann banyak diincar klub-klub besar Eropa, termasuk Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun, Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan bersama Los Rojiblancos.

Kendati demikian, pemain bernomor punggung tujuh itu tak menutup pintu untuk gabung ke klub lain. Jika pergi dari Atletico, Antoine Griezmann ingin bermain di Inggris mengikuti jejak David Beckham.

"Saya sangat mengidolakan David Beckham sejak kecil. Dialah alasan saya mengenakan nomor punggung tujuh dengan mengenakan jersey lengan panjang. Bermain di Premier League? Kenapa tidak. Saya akan melakukannya, namun saat ini banyak yang ingin saya capai bersama Atletico," ucap Griezmann.

"Keinginan kami sangat kuat untuk bisa memenangkan La Liga dan Liga Champions, dan saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya. Semoga musim ini akan lebih baik dari musim lalu," paparnya.

Antoine Griezmann tak bermain saat Atletico Madrid bersua Deportivo Alaves pada laga pekan perdana La Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Tanpa Griezmann, Atletico pun harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer