Sukses


Terbang ke Inggris, Bravo Segera Berseragam Manchester City

Bola.com, Manchester - Kiper Barcelona, Claudio Bravo, semakin dekat bergabung ke Manchester City. Bravo dikabarkan Sky Sports telah terbang ke Inggris untuk merampungkan kepindahannya ke The Citizens.

Dalam beberapa pekan terakhir, penjaga gawang timnas Cile itu masuk dalam daftar belanja Man City. Demi bisa mendapatkan tanda tangan Claudio Bravo, manajemen City siap mengeluarkan dana hingga 17 juta poundsterling (Rp 296 miliar).

Kubu Barcelona telah merestui keinginan Manchester City untuk menggaet Bravo pada bursa transfer awal musim ini. Bahkan Sekretaris Teknik Barca, Robert Fernandez, menyebut telah tercapai kesepakatan awal dengan City.

Demi bisa merampungkan transfernya ke Man City, Claudio Bravo tak mengikuti sesi latihan bersama Los Cules pada Minggu (21/8/2016). Kini, pemain 33 tahun tersebut telah berangkat menuju Kota Manchester. 

Rencananya, dia akan tiba di Manchester pada Selasa (23/8/2016) sore waktu setempat. Nantinya Bravo bakal menjalani tes medis serta menyelesaikan kesepakatan personal dengan The Citizens.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, Claudio Bravo kemungkinan besar bakal menjadi kiper nomor satu Manchester City menggeser Joe Hart. Alhasil, nasib Hart di Stadion Etihad menjadi tanda tanya.

Kiper timnas Inggris itu tak ingin duduk di bangku cadangan, namun juga belum berniat pergi dari Man City. Kendati begitu, Joe Hart tak perlu cemas terkait masa depannya. Sebab Everton, Sevilla, dan Borussia Dortmund siap menampung pemain 29 tahun tersebut.

Sedangkan Barcelona telah mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Claudio Bravo. El Barca telah mencapai kata sepakat dengan Ajax Amsterdam untuk mendapatkan tanda tangan Jasper Cillessen.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer