Sukses


Fellaini Jadi Tumbal Kemenangan Dramatis MU di Markas Hull City

Bola.com, Hull - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengonfirmasi, Marouane Fellaini mengalami cedera punggung setelah Setan Merah menang 1-0 secara dramatis atas Watford, pada laga pekan ketiga Premier League, di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016). 

Gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford pada menit ke-90+2. Raihan tiga angka tersebut membuat The Red Devils naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari tiga laga, hanya kalah produktivitas gol dari Chelsea yang menempati peringkat pertama. 

Fellaini sempat mematikan upaya penyerang Hull, Adama Diomande, memasuki kotak penalti dengan tekel sukses pada menit ke-23,56, 57. Dengan akurasi operan sebanyak 88 persen, ia pun berhasil memberikan operan ke Rooney yang berujung assist ke kaki Rashford pada menit ke-90.

"Saya akan kehilangan Fellaini untuk sementara waktu. Dia mengalami cedera otot di punggungnya dan cedera tersebut terlihat tidak baik," ungkap Mourinho, seusai pertandingan. 

Ketika ditanya berapa lama Fellaini bakal absen, manajer asal Portugal tersebut menambahkan, "Saya tidak ingin mengatakannya, tetapi cedera itu buruk."

Pada musim 2016-17, setelah diperkirakan bakal dibuang Mourinho, Fellaini justru mampu mengisi posisi sentral lini tengah Setan Merah bersama Paul Pogba. Total, gelandang asal Belgia itu tampil dalam empat laga, yakni di ajang Community Shield dan Premier League kontra Bournemouth, Southampton, dan Hull. 

Menurut Mourinho, Fellaini akan menerima perawatan medis bersama tim dokter tim nasional Belgia. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, mantan pemain Everton tersebut akan bergabung dengan Belgia untuk menjalani pertandingan jeda internasional. 

"Menurut saya, dia akan pergi (bersama timnas Belgia). Mereka akan melihat kondisinya, tetapi dia harus bergabung lebih dulu bersama mereka," tutur Mourinho. 

Absennya Fellaini akan memberikan kesempatan kepada Michael Carrick, Ander Herrera, dan Morgan Scheneiderlin, untuk tampil di skuat utama bersama Pogba. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer