Sukses


West Ham Gaet Simone Zaza dari Juventus

Bola.com, London - West Ham United akhirnya mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus, Simone Zaza pada bursa transfer awal musim ini. Zaza bakal berseragam West Ham dengan status pinjaman dan opsi permanen pada akhir musim 2016-2017.

"West Ham United telah menambah kekuatan untuk lini depan dengan menandatangani striker timnas Italia, Simone Zaza," bunyi pernyataan resmi The Hammers di situs klub.

"Pemain depan 25 tahun bergabung bersama West Ham dengan biaya peminjaman sebesar 5 juta euro (Rp 74 miliar), serta biaya mempermanenkan sebesar 20 juta euro (Rp 297 miliar), jika si pemain tampil dalam sejumlah laga di Premier League musim ini, plus 3 juta euro (Rp 44 miliar) untuk biaya tambahan."

West Ham memang gencar memburu Zaza pada bursa transfer awal musim ini. Selain Zaza, The Hammers juga sebenarnya berminat mendapatkan servis bomber AC Milan, Carlos Bacca.

Tetapi karena Bacca enggan meninggalkan Milan, West Ham akhirnya memboyong Zaza ke London Timur pada 28 Agustus 2016. Kehadiran pemain 25 tahun tersebut membuat lini serang West Ham United semakin penuh sesak.

Saat ini mereka telah memiliki Michael Antonio, Diafra Sakho, Andy Carroll, Enner Valencia, Jonathan Calleri, dan Ashley Fletcher untuk menghuni pos di sektor serang. Namun, Carroll dan Sakho tak bisa bermain selama beberapa pekan akibat dihantam cedera.

Simone Zaza belum bisa tampil saat West Ham United menghadapi Manchester City dalam laga pekan ketiga Premier League di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016) malam WIB. Eks pemain Sassuolo tersebut baru akan menjalani debut bersama West Ham ketika bersua Watford di Stadion London, 10 September 2016.

Sumber: West Ham United

Video Populer

Foto Populer