Sukses


Jeda Internasional Bikin Mourinho Bingung Hadapi City

Bola.com, Manchester - Usai jeda internasional, Manchester United akan menjalani partai bertajuk Manchester derby melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Menanggapi laga nanti, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengaku tak tahu cara untuk mempersiapkan timnya.

Manchester United ditinggal 16 pemainnya pada jeda internasional yang berlangsung dari 30 Agustus hingga 7 September 2016. Mereka semua harus membela negara masing-masing pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan.

"Kami mempertahankan 8 pemain di luar posisi kiper dan Sam Johnstone sebagai penjaga gawang selama latihan. Kami akan kehilangan para pemain lainnya. Kami tak tahu bagaimana caranya latihan," ujar Mourinho.

"Kami tak tahu bagaimana para pemain mengembalikan kebugaran mereka dan kehidupan mereka bersama timnas. Beberapa pemain kembali pada hari Senin sebelum partai melawan Manchester City. Namun, ada pula pemain yang baru kembali pada hari Jumat," ia menambahkan.

Di bawah besutan Mourinho, Manchester United sejauh ini tampil gemilang. Setan Merah menyapubersih kemenangan di tiga laga awal Premier League 2016-2017.

"Kami hanya punya Sergio Romero, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia satu hari sebelum laga melawan City. Ini proses yang sulit. Namun, kami sudah tahu bakal seperti ini ketika kami memiliki para pemain ini," sambung Mourinho.

"Saya ingin para pemain untuk pergi membela negara mereka. Itu karena pemain merasakan kebahagiaan yang tak terkira ketika mereka terpilih untuk memperkuat tim nasional," ia menambahkan.

Bomber Zlatan Ibrahimovic tampil mengesankan dengan mencetak tiga gol dari tiga partai awal Setan Merah di Premier League. Mou memberikan pemain berkebangsaan Swedia itu tambahan libur selama 2 hari.

"Saya memberikan pemain yang tak terpilih masuk ke tim nasional hari libur selama 2 hari. Namun, saya memberikan libur selama 4 hari untuk Zlatan. Pada usia 34 tahun, Anda butuh istirahat lebih banyak," tutur Jose Mourinho.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer