Sukses


Gabung Sevilla, Nasri Punya Pesan Penting untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City memutuskan meminjamkan gelandang Samir Nasri ke Sevilla selama semusim pada Rabu (31/8/2016). Pemain berkebangsaan Prancis itu menyebut bermain untuk City merupakan kebanggaan baginya.

Nasri memang telah lama dikabarkan media di Inggris akan meninggalkan Etihad Stadium. Banyaknya stok gelandang The Citizens dan kritikan manajer Pep Guardiola karena kelebihan berat badan ditenggarai menjadi alasan utamanya.

Sevilla meminjam Nasri hingga akhir musim 2016-2017. Mereka juga mendapatkan opsi untuk mempermanenkan kontrak Nasri. Tak hanya itu saja, Sevilla juga hanya perlu membayar 65 persen gaji Nasri.

"Bermain untuk Manchester City merupakan sebuah kebangaan bagi saya. Terima kasih untuk semua orang di klub dan fans," ungkap Nasri.

"Lima tahun yang saya lalui di City amat menakjubkan. Saya mendoakan semoga Manchester City tampil bagus musim ini," pemain berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

Samir Nasri bergabung bersama Manchester City dari Arsenal pada 24 Agustus 2011. Selama enam musim berseragam Manchester Biru, Samir Nasri tampil 171 kali dan menciptakan 26 gol.

Selama masa baktinya bersama Manchester City, Samir Nasri total mempersembahkan 4 gelar, yakni dua gelar Premier League, satu gelar FA Community Shield, dan Piala Liga Inggris.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer