Sukses


Ferguson: Barcelona dan Real Madrid Lebih Hebat dari MU

Bola.com, Nyon - Mantan manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengakui Barcelona dan Real Madrid saat ini merupakan klub terbaik di dunia. Keberhasilan The Red Devils mendatangkan sejumlah pemain baru, dinilai belum bisa menyamai kekuatan tim dua klub asal Spanyol itu.

Pada bursa transfer musim 2016-2017, Manchester United mendatangkan empat pemain baru yang di antaranya adalah Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Dua pemain top dunia tersebut diyakini bisa membawa Setan Merah kembali berjaya di Premier League maupun kompetisi Eropa.

Namun, kedatangan keduanya tidak membuat Ferguson memilih MU sebagai tim terbaik di Eropa saat ini. Pria Skotlandia yang sempat menangani Setan Merah selama 26 tahun itu menganggap, Barcelona dan Real Madrid tetap jadi yang terbaik di Eropa.

"Saya rasa musim ini dua klub asal Spanyol itu masih akan terus mendominasi. Mereka memiliki tim yang luar biasa," ujar pria yang akrab disapa Fergie itu ketika menghadiri Forum Pelatih Elite UEFA di Nyon, Swiss, Rabu (31/9/2016).

Bukan tanpa alasan, Ferguson menganggap Real Madrid dan Barcelona sebagai klub terbaik. Dalam tiga musim terakhir gelaran Liga Champions, kedua tim tersebut silih berganti meraih trofi kasta tertinggi benua Eropa itu.

Sumber: Tribalfootball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer