Sukses


Agen Balotelli Lempar Kritik Pedas Buat Jurgen Klopp

Bola.com, Nice - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, melontarkan kritikan pedas untuk manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut Raiola, Klopp bukan pelatih yang baik karena telah menghancurkan karier Balotelli.

Setelah kembali dari masa peminjaman bersama AC Milan, karier Balotelli bersama Liverpool menjadi tak menentu. Sebab, Klopp sama sekali tak membutuhkan tenaganya dan mempersilakan bomber asal Italia tersebut untuk angkat kaki dari Stadion Anfield.

Sejumlah klub di Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Ajax Amsterdam, Besiktas, Celtic, hingga Palermo. Namun tidak ada tawaran resmi yang diajukan klub-klub tersebut demi menggaet Super Mario.

Kondisi tersebut membuat masa depan Mario Balotelli di Liverpool semakin suram. Jika tidak ada klub yang menampungnya, pemain 26 tahun tersebut bakal menjadi penghangat bangku cadangan atau bahkan terlempar ke tim cadangan.

Tetapi pada hari terakhir bursa transfer awal musim ini, Nice menjadi penyelamat karier Balotelli. Klub Ligue 1 Prancis tersebut bersedia menampung mantan penggawa Inter Milan tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk menebusnya dari Liverpool.

"Pada akhirnya, para petinggi di Liverpool mengakui jika Klopp itu salah. Saya tidak berusaha untuk menghakimi dia sebagai pelatih, meskipun bagi saya, dia bukan pelatih yang baik, tetapi dia tidak mengerti Balotelli bagaimanapun adalah manusia," kata Raiola.

"Balotelli telah menjadi teladan. Dia tidak pernah mengeluh saat diminta berlatih sendiri. Untuk mengatakan jika itu adalah salah Klopp akan meremehkan, Klopp hanya orang yang tak berguna," paparnya.

Mario Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan banderol 16 juta poundsterling (Rp 280 miliar). Secara keseluruhan, Balotelli hanya mencetak empat gol dari 28 pertandingan yang dijalani bersama The Reds.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer