Sukses


Lucas: Liverpool Miliki Skuat yang Komplet

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, menyebut timnya membeli pemain yang tepat pada bursa transfer awal musim ini. Menurutnya, kehadiran nama-nama baru membuat The Reds memiliki skuat yang komplet. 

Liverpool mendatangkan Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Loris Karius, dan Ragnar Klavan pada musim panas tahun ini. Klub asal Merseyside tersebut menghabiskan dana sekitar 60 juta euro (Rp 878 miliar) untuk memboyong empat nama tersebut.

Mane, Wijnaldum, Karius, dan Klavan telah mendapat kesempatan memperkuat Liverpool baik pada laga pramusim atau menjalani pertandingan di Premier League dan Piala Liga Inggris. 

Karius yang diplot menjadi pesaing Simon Mignolet di bawah mistar gawang hanya bermain pada pramusim, sebelum mengalami cedera. Sementara itu, Wijnaldum tampil dalam tiga laga Premier League, sedangkan Mane dan Klavan baru dua kali tampil pada musim ini.

"Saya pikir jelas kami memiliki pemain yang sangat bagus di setiap posisi, bukan hanya satu pemain yang bagus, saya akan mengatakan kami memiliki dua tim yang bisa dimainkan untuk meraih hasil," ujar Leiva.

"Tentu saja Premier League sangat sulit namun saya pikir skuat yang kami miliki, dengan pemain baru membuat kami lebih kuat semoga akan menjadi musim yang sangat baik untuk klub," lanjutnya.

Lucas juga mengomentari mengenai performa Liverpool yang tak konsisten di Premier League musim ini. Dalam tiga pertandingan liga yang telah dijalani, The Reds meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah. 

Hasil tersebut membuat Liverpool kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan mendulang empat poin. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas. 

"Menurut saya, kami mengawali musim dengan baik. Kami telah memainkan tiga pertandingan di luar kandang dan melawan dua tim yang akan menjadi penantang kami di empat teratas, jadi ini tidak terlalu buruk," kata gelandang asal Brasil ini.

"Tetapi kami perlu mendapatkan poin dan memenangkan setiap pertandingan sesegera mungkin karena Liverpool ingin mencapai posisi teratas klasemen," imbuhnya.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer