Sukses


Perpanjang Kontrak di Tottenham, Gaji Eriksen Melonjak

Bola.com, London - Tottenham Hotspur melalui situs resminya, Selasa atau Rabu (7/9/2016) dini hari WIB, mengonfirmasi perpanjangan kontrak gelandang Christian Eriksen hingga 30 Juni 2020.

Dalam kontrak barunya itu, Eriksen mendapatkan kenaikan upah menjadi 75 ribu poundsterling atau setara Rp 1,3 miliar per pekan. Jumlah tersebut menjadikan Eriksen sejajar dengan upah Harry Kane, Mousa Dembele, Hugo Lloris, Erik Lamela.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada 2013. Sejak saat itu, pemain asal Denmark tersebut telah menjadi pemain penting di skuat asuhan Mauricio Pochettino. Tercatat, Eriksen sudah mengoleksi 134 penampilan dan 30 gol untuk The Lilywhites di berbagai ajang.

"Semuanya berlalu dengan cepat. Tak terasa ini menjadi musim keempat saya bersama Spurs dan tak terasa seperti itu. Rasanya masih seperti musim kedua saya bersama Spurs," kata Eriksen.

"Ada masa depan yang bagus di sini dan saya tidak akan menandatangani kontrak baru jika tak melihat itu. Ini merupakan klub yang dihuni orang-orang hebat, para pemain yang saling terhubung satu sama lain. Semoga kami bisa mencapai sesuatu musim ini," ujar pemain 24 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ketujuh dengan raihan lima poin. Pada laga selanjutnya, klub asal London Utara akan bertandang ke Britannia Stadium untuk menghadapi Stoke City, Sabtu (10/9/2016).

Sumber: Tottenham Hotspur

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer