Sukses


Manchester City Menang, Gigi Kolarov Menghilang

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, terpaksa kehilangan gigi seri setelah membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United (MU) pada laga Manchester Derby, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Kejadian tersebut dialami Kolarov ketika berduel dengan gelandang MU, Marouane Fellaini. Pemain asal Belgia itu tampak menyikut dagu dari Kolarov yang menyebabkan giginya tanggal.

Meski begitu, Kolarov tetap dengan sigap mengamankan lini belakang City. Setelah insiden tersebut, pemain asal Serbia itu tetap tak gentar untuk berduel dengan sejumlah penggawa MU.

"Laga yang sangat luar biasa dengan kemenangan 2-1 melawan Manchester United di Old Trafford bersama salah satu pejuang dalam gambar ini. Dapatkan Anda menemukan satu hal yang hilang darinya hari ini?" kata Caballero dalam akun Instagram miliknya.

Pada laga tersebut, gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne (15') dan Kelechi Iheanacho (36'). Sementara itu, gol untuk MU dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic (42').

City saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 12 angka dari total empat laga. Sedangkan MU, tertahan di urutan ketiga dengan raihan 9 poin.

Posisi Setan Merah masih bisa berubah andai Everton mampu meraih kemenangan melawan Sunderland pada laga yang berlangsung Selasa (13/9/2016).

Sumber: The Telegraph, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer