Sukses


Sadio Mane Tersanjung Disejajarkan dengan Legenda Liverpool

Bola.com, Liverpool - Sadio Mane terus memperlihatkan kontribusinya untuk Liverpool. Teranyar dia berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu The Reds menang 4-1 atas Leicester City, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield itu juga memperlihatkan performa Mane yang terus meningkat sejak awal musim 2016-2017. Total dia telah mencetak dua gol serta tiga assist.

Berkat kontribusinya tersebut, Liverpool kini bercokol di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Penampilan gemilang tersebut membuat banyak pihak mensejajarkan pemain 24 tahun ini dengan salah satu legenda Liverpool, John Barnes. Winger The Reds periode 1987 hingga 1997 itu adalah salah satu yang pemain yang disegani, karena memiliki kelincahan serta penyelesaian akhir yang efektif.

"Ini adalah sebuah pujian yang hebat bisa dibandingkan dengan pemain legendaris, tetapi saya masih muda dan belajar. Saya harus memberikan yang terbaik untuk tim dan yang terpenting adalah tetap berusaha ke depannya," ujar Mane.

"Saya akan senang jika ada bek yang takut dengan saya karena itu akan membuat lebih mudah bagi saya," Mane menambahkan.

Lulusan akademi Metz itu juga mengaku mudah beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool. Hal tersebut juga dinilai Mane sebagai salah satu yang mendongkrak penampilannya pada musim ini.

"Ketika anda baru bergabung, terkadang terasa sulit untuk beradaptasi ke dalam tim. Namun di sini terlihat mudah dengan pemain hebat seperti Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino. Sekarang saya di Liverpool dan saya harap bisa mencetak lebih banyak gol," imbuh pemain kelahiran Sedhiou ini.

Sadio Mane didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai 33 juta pounds (Rp 598 miliar) pada 28 Juni 2016. Banderol pemain asal Senegal itu menjadi kedua yang termahal di Liverpool setelah transfer Andy Caroll pada 2011 lalu yang mencapai 34 juta pounds (Rp 616 miliar).

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer