Sukses


Balotelli Sesali Keputusannya Gabung ke Liverpool

Bola.com, Nice - Mario Balotelli menyesali keputusannya gabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014. Bahkan Balotelli menyebut, berseragam The Reds merupakan kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Penyerang asal Italia itu dipinang Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014. Manajemen Si Merah menebus Super Mario dari Milan dengan banderol yang mencapai 16 juta poundsterling (RP 280 miliar).

Sayang, karier Balotelli di Liverpool tak berjalan mulus. Pada musim 2014-2015, dia hanya mampu mencetak empat gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Minim kontribusi, Mario Balotelli akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada 27 Agustus 2015.

Setelah kembali dari masa peminjaman, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata tak membutuhkan jasanya. Klopp pun mempersilakan pemain 26 tahun tersebut untuk angkat kaki dari Stadion Anfield.

Setelah sempat terlunta-lunta, Balotelli akhirnya ditampung oleh Nice. Klub Ligue 1 Prancis itu mendapatkan tanda tangan penyerang bernama lengkap Mario Balotelli Barwuah tersebut secara cuma-cuma.

"Gabung ke Liverpool adalah kesalahan terburuk dalam hidup saya. Terlepas dari sikap fans yang luar biasa terhadap saya, saya harus jujur, dan para pemain, di mana saya memiliki hubungan baik, saya tidak suka Liverpool," kata Balotelli.

"Saya pernah ditangani dua pelatih, Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp. Sebagai manusia, mereka tidak membuat kesan yang baik pada saya. Saya tidak bergaul dengan mereka," paparnya.

Mario Balotelli menjalani debutnya bersama Nice dengan positif. Menghadapi Olympique Marseille dalam laga lanjutan Ligue 1 di Allianz Riviera, Senin (12/9/2016) dini hari WIB, Balotelli mencetak dua gol sekaligus membawa Nice menang 3-2.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer