Sukses


Jumpa Liverpool, Chelsea Bisa Tanpa Terry

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, terancam absen saat menghadapi Liverpool pada laga pekan kelima Premier League 2016-2017 di Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Terry mengalami cedera pergelangan kaki ketika tampil dalam laga melawan Swansea City di Stadion Liberty, Minggu (11/9/2016). Cedera tersebut dialami Terry ketika berbenturan dengan Leroy Fer pada menit-menit akhir laga.

Seusai pertandingan, Terry mengunggah video di akun Instagram yang menunjukkan pergelangan kaki kirinya mengalami pembengkakan.

 

Some late night work trying to get the swelling down❄️

A video posted by John Terry (@johnterry.26) on

Manajer Antonio Conte belum bisa memastikan apakah Terry akan dilibatkan dalam laga melawan Liverpool. Namun, jika harus kehilangan Terry, Conte mengaku tak khawatir dan siap menemukan solusi di lini belakang The Blues.

"Saya tidak tahu seberapa parah cederanya, kami akan melihat situasi soal pergelangan kakinya dengan segera. Tetapi, dia adalah seorang pejuang dan saya tak khawatir dengan cederanya," kata Conte.

Chelsea saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin. Hasil tersebut diraih berkat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Sky Sports, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer