Sukses


Cedera John Terry Berkah Buat David Luiz

Bola.com, London - David Luiz berpeluang menjalani debut keduanya bersama Chelsea dalam laga kontra Liverpool. Luiz bakal menggantikan peran John Terry yang dibekap cedera. 

Saat The Blues ditahan imbang 2-2 Swansea City dalam laga pekan keempat Premier League di Liberty Stadium, 11 September 2016, Terry bermain selama 90 menit penuh.

Tetapi selepas laga, dia mengalami cedera ligamen. Akibat cedera tersebut, mantan bek timnas Inggris itu harus menepi selama 10 hari. 

Alhasil, John Terry akan melewatkan duel melawan Liverpool pada laga pekan kelima Premier League di Stamford Bridge, 17 September 2016. 

Meski kehilangan Terry hingga 10 hari ke depan, Chelsea masih memiliki David Luiz. Pemain asal Brasil itu akan berduet bersama Gary Cahill di jantung pertahanan skuat London Biru saat bentrok dengan The Reds. 

"John Terry menderita cedera ligamen di kakinya pada pertandingan melawan Swansea City. Dia akan absen sekitar 10 hari," bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi klub.

Chelsea memulangkan David Luiz dari Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. Luiz yang sempat berseragam The Blues dari 2011 hingga 2014 diboyong dengan banderol 38,5 juta euro (Rp 505 miliar).

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • David Luiz

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer