Sukses


Conte: Chelsea Kalah karena 2 Gol Aneh Liverpool

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai aneh dua gol Liverpool. Menurut Conte, gol-gol itu terjadi karena kelengahan lini belakang The Blues.

Bermain di Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016) atau Sabtu dini hari WIB, Chelsea harus kebobolan dua gol pada babak pertama. Gol tersebut dicetak oleh Dejan Lovren (17') dan Jordan Henderson (36').

Pasukan Biru London hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Diego Costa pada menit ke-61. Upaya The Blues mencari gol penyeimbang gagal terwujud hingga laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Conte menilai, dua gol yang dicetak Liverpool seharusnya tak terjadi. Namun, Liverpool berhasil memanfaatkan kelengahan para pemain Chelsea.

"Untuk menemukan alasan kekalahan kadang mudah dan kadang susah. Kami kebobolan gol yang aneh. Seharusnya kami merasa adanya bahaya itu, tetapi hari ini kami tak menyadarinya," kata Conte.

"Pada babak kedua, kami melakukan tekanan dengan baik. Kami mencoba bermain dengan intensitas, tetapi Anda seharusnya memperhatikan hal kecil jika ingin melihat tim yang bagus," ujar Conte.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea turun ke urutan ketiga klasemen dengan raihan 10 poin. Conte meminta anak asuhnya untuk mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut agar tak mengulangi musim yang buruk.

"Kami harus banyak berkaca pada pertandingan ini. Sebab, hal semacam ini penting jika kami tak ingin mengulang musim buruk lagi seperti musim lalu," ujar manajer asal Italia itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer