Sukses


Tekuk Chelsea, Liverpool Belum Mau Pikirkan Titel Premier League

Bola.com, London - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai masih terlalu dini untuk berbicara soal peluang klubnya meraih gelar Premier League 2016-2017.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada pekan kelima Premier League 2016-2017, Jumat (16/9/2016). Gol kemenangan The Reds dibukukan oleh Lovren (17'), Jordan Henderson (36'). Sedangkan gol The Blues dibukukan oleh Diego Costa (61').

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini berada di posisi kelima dengan 10 poin. Pasukan Jurgen Klopp memiliki selisih lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

"Masih terlalu dini berbicara soal gelar, tetapi kami berada dalam kondisi positif dan ingin dapat mempertahankan permainan bagus. Kami memiliki banyak pemain di sini dan juga di bangku cadangan yang bisa membuat perbedaan," kata Lovren.

"Kami juga punya skuat yang bagus. Sekarang itu semua menjadi tantangan untuk kami agar tetap berada dalam kondisi 100 persen dalam latihan dan itulah yang membuat kami berkembang setiap hari," ujar pemain asal Kroasia itu.

Chelsea menjadi korban ketiga bagi Liverpool pada musim ini. Sebelumnya, klub asal Merseyside juga berhasil meraih kemenangan atas Arsenal dan Leicester City.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan Derby County pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris (20/9/2016) dan Hull City pada laga pekan keenam Premier League (24/9/2016).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer