Sukses


Reaksi Pemain Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Hull City

Bola.com, Hull - Arsenal menang 4-1 atas Hull City dalam laga pekan kelima Premier League, Sabtu (18/9/2016) malam WIB. Hasil tersebut membuat The Gunners sukses meraih tiga kemenangan beruntun di liga.

Melawat ke markas Hull di KCOM Stadium, Arsenal bermain menekan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat asuhan Arsene Wenger itu mencatatkan 60,7 persen penguasaan bola, berbanding 39,3 persen milik The Tigers.

Tim Meriam London juga melepaskan 24 tembakan di mana sembilan yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Hull City hanya memiliki dua peluang bagus dari enam kesempatan.

Tampil dominan hampir di sepanjang pertandingan, Arsenal sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Keempat gol The Gunners dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-17 dan 83', Theo Walcott menit ke-55, dan Granit Xhaka menit ke-90+2. Sedangkan gol Hull tercipta atas nama Robert Snodgrass menit ke-79.

Arsenal sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol kelima pada menit ke-41 lewat titik putih. Tetapi, Sanchez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan 12 pas pemain asal Cile itu mampu dibendung kiper Hull City, Eldin Jakupovic.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh pemain Arsenal. Sebab, beberapa pemain mampu menorehkan catatan gemilang bersama The Gunners.

Berikut ini reaksi para pemain Arsenal usai mengalahkan Hull City:

"Sebuah kemenangan yang layak didapat. Bagus teman-teman. Sangat senang menjadi bagian dari kemenangan ini dengan memberikan kontribusi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari Arsenal dan mencetak gol pertama, semoga ini tidak menjadi gol terakhir dengan tim yang hebat ini," tulis Xhaka

"Kemenangan yang layak. Selamat untuk saudara saya Granit Xhaka yang mencetak gol pada laga debut bersama Arsenal," tulis Shkodran Mustafi.

"Performa yang bagus dari rekan setim, dan gol luar biasa dari Granit. Kandang Hull sulit untuk mendapatkan tiga poin," tulis Hector Bellerin.

Theo Walcott yang mengukir gol ke-100 bersama Arsenal.

"Performa luar biasa pada hari ini, saya telah kerampokan atas gol yang saya kira milik saya. Siap menghadapi laga selanjutnya," tulis Alex Iwobi.

"Kemenangan tandang yang luar biasa! Mari pertahankan kemenangan ini terus berlanjut!" tulis Petr Cech.

Hasil ini membuatΒ ArsenalΒ berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 10 dari lima laga. Mereka tertinggal lima poin dari ManchesterΒ CityΒ yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Twitter, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer