Sukses


Lawan Derby County, Loris Karius Bakal Geser Mignolet

Bola.com, Derby - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi, kiper Loris Karius bakal menjalani debut bersama skuat utama The Reds saat menghadapi Derby County, pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di iPro Stadium, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Karius bergabung dengan Liverpool dari Mainz pada bursa transfer musim panas 2016. Kiper berusia 23 tahun tersebut sempat tampil sebagai kiper utama Liverpool pada laga pra musim karena Simon Mignolet absen usai menjalani Piala Eropa 2016.

"Loris akan bermain jika tidak terjadi sesuatu. Dia adalah salah satu kiper terkuat di Bundesliga dan itu berarti banyak. Jerman adalah negara yang memiliki banyak stok kiper hebat. Jadi, kami tidak akan memiliki masalah dengan kiper," kata Klopp.

"Kiper terbaik di dunia bermain di Bayern Munchen dan berasal dari Jerman. Kami selalu memiliki satu kiper hebat, mungkin tidak selalu terbaik di dunia, tetapi dia pasti bagus," mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menambahkan.

Karius mengawali karier bersama Mainz II setelah pindah dari Manchester City pada 2011. Dia kemudian mulai merasakan tampil di tim senior Mainz pada 2012.

Pada musim lalu, Karius menjalani seluruh laga Bundesliga bersama Mainz. Dari 34 pertandingan, Karius kebobolan 42 kali dan berhasil mempertahankan gawangnya tak kebobolan dalam sembilan pertandingan di semua laga.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer