Sukses


Terusir dari Chelsea, Mikel Ingin Reuni dengan Lampard

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, tertarik melakukan reuni dengan Frank Lampard dengan berkarier di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Kehadiran N'Golo Kante pada musim panas ini di Stamford Bridge membuat masa depan Mikel menjadi spekulasi. Sebab, manajer Antonio Conte lebih suka memainkan mantan gelandang Leicester City itu ketimbang Mikel di lini tengah.

Hingga saat ini, Mikel belum sekalipun tampil untuk Chelsea pada musim 2016-2017. Hal itu seakan menjadi sinyal jika Mikel tak masuk dalam rencana Conte musim ini.

Oleh sebab itu, Mikel mengaku siap untuk mencoba tantangan baru bermain di luar Eropa. Kesuksesan Lampard di New York City menjadi motivasi Mikel untuk berkarier di Negara Paman Sam itu. 

"Saya senang Frank Lampard kembali ke performa terbaiknya atas apa yang dia lakukan. Siapa tahu saya mungkin pergi ke sana dan bermain bersama dia atau melawan dia," kata Mikel.

"Saya tahu akan sulit untuk kembali ke tim karena saya sudah melewatkan seluruh laga pramusim. Manajer jelas punya filosofi yang dia inginkan dan saya perlu waktu untuk kembali ke cara yang diinginkannya," ujar pemain 29 tahun tersebut.

Mikel bergabung dengan Chelsea pada 2006 dari FK Lyn. Bersama John Terry, dia menjadi salah satu pemain yang paling senior di Chelsea dan telah mengoleksi 372 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer