Sukses


Manchester Derby Kembali Tersaji di Piala Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Undian putaran keempat Piala Liga Inggris langsung menyajikan dua laga besar. Satu laga besar antara lain mempertemukan Manchester United kontra Manchester City.

Kedua tim sudah saling bertemu pada musim ini, namun di kompetisi Premier League. Pada pertandingan tersebut, The Citizens mempermalukan The Red Devils, 2-1, di Old Trafford, 10 September lalu.

Panasnya Manchester Derby akan kembali tersaji pada ajang yang dianggap nomor tiga di Inggris itu. Pertandingan lagi-lagi digelar di Old Trafford pada 24 Oktober mendatang.

Manchester United lolos ke putaran keempat setelah menang atas wakil League One, Northampton Town, 3-1. Adapun Manchester City melenggang setelah menyingkirkan Swansea City dengan skor 2-1.

Selain laga tersebut, Liverpool juga akan menghadapi lawan berat. Pasukan Jurgen Klopp bakal kedatangan Tottenham Hotspur di Anfield.

London Derby juga tercipta ketika Chelsea bakal bertandang ke markas West Ham United. Sementara itu, satu tim papan atas lain, Arsenal akan menjamu Reading di Emirates Stadium. Seluruh laga putaran keempat Piala Liga Inggris akan berlangsung pada 24 Oktober 2016.

Berikut ini adalah hasil undian putaran keempat Piala Liga Inggris:

West Ham United vs Chelsea
Manchester United vs Manchester City
Arsenal vs Reading
Liverpool vs Tottenham Hotspur
Bristol City vs Hull City
Leeds United vs Norwich City
Newcastle United vs Preston North End
Southampton vs Sunderland

Sumber: EFL Cup

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer