Sukses


Chelsea Dibungkam Arsenal, Conte Tak Bisa Tidur 2 Hari

Bola.com, London - Chelsea menyerah 0-3 saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (24/9/2016). Kekalahan ini membuat manajer The Blues, Antonio Conte, tak bisa tidur hingga dua hari.

Arsenal mencetak gol pertamanya melalui aksi Alexis Sanchez pada menit ke-11. Empat menit berselang, The Gunners berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol Theo Walcott. Gol ketiga Meriam London diciptakan Mesut Ozil pada menit ke-40.

Premier League melansir, Arsenal memiliki lima peluang dari 12 percobaan. sementara itu, Chelsea hanya dua kali mengancam gawang The Gunners dari sembilan percobaan. Adapun, kedua tim sama-sama memiliki persentase 50 persen penguasaan bola.

Dengan demikian, Chelsea hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhirnya pada ajang Premier League 2016-2017. The Blues sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Swansea City (11/9/2016) dan kalah 1-2 melawan Liverpool (24/9/2016).

"Saya tak bisa tidur usai kekalahan melawan Arsenal. Dua malam saya tak bisa tidur. Ketika saya tak tidur, saya berkaca dari kesalahan saya. Saya merasa marah pada babak pertama. Namun, saya memilih diam," ujar Conte.

"Ada peraturan di ruang ganti. Saya memang marah, tapi pemain saya juga demikian. Mereka merasa tak puas dengan permainan kami. Saya harus mencari solusi secepatnya. Kami bermain buruk saat melawan Arsenal," ia menambahkan.

Kekalahan ini menempatkan Chelsea di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 10 poin. The Blues tertinggal delapan angka dari Manchester City yang sementara berada di puncak klasemen.

"Banyak hal yang harus kami perbaiki jika kami ingin berada di papan atas klasemen, bukan di papan tengah. Pesan terpenting saya adalah di lapangan. Kami harus mencari solusi terbaik secepatnya," tutur Antonio Conte.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer