Sukses


Arsenal Kehilangan Francis Coquelin Selama 3 Pekan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi Francis Coquelin akan menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut dialami Coquelin saat membela Meriam London dalam laga Premier League 2016-2017 kontra Chelsea, Sabtu (24/9/2016). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates itu, Coquelin hanya bermain selama 32 menit sebelum digantikan oleh Granit Xhaka.

"Dia akan absen untuk laga besok melawan Basel. Akan tetapi, dia akan absen dalam jangka pendek karena hasil pemindaian menunjukkan sisi positif. Saya rasa dia akan menepi selama tiga pekan," kata Wenger.

Dengan demikian, Coquelin akan absen ketika Arsenal menjamu Basel di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/9/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pemain 25 tahun itu juga tak akan bermain dalam laga tandang melawan Hull City di KC Stadium (2/10/2016).

Coquelin berpeluang tampil usai jeda internasional kala Arsenal menjamu Swansea City di Emirates dalam laga pekan kedelapan Premier League 2016-2017 pada 15 Oktober 2016.

Meski begitu, cederanya Coquelin tak perlu dikhawatirkan oleh Wenger. Manajer asal Prancis itu masih punya Mohamed Elneny yang berprofesi sebagai gelandang bertahan.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer