Sukses


Legenda Liverpool Minta Martial Lebih Konsisten

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Liverpool yang kini bekerja sebagai pengamat sepak bola, Jamie Redknapp, menilai penyerang Anthony Martial harus bisa tampil lebih baik lagi jika tak ingin posisinya di skuat utama Manchester United direbut oleh Marcus Rashford.

Anthony Martial berhasil menciptakan gol pertamanya untuk Manchester United pada laga melawan Stoke City di Stadion Old Trafford, Minggu (2/10/2016). Pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak gol tersebut pada menit ke-69 melalui tembakan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti.

Akan tetapi, gol tersebut gagal membawa MU meraih kemenangan. Stoke City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui sepakan kaki kiri Joe Allen dari jarak dekat.

Martial sejauh ini tampil enam kali membela MU pada ajang Premier League. Namun, pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil lebih dari 80 menit di dua laga. Sementara itu, Martial hanya bermain di bawah durasi 60 menit pada empat laga lainnya.

"Banyak yang menghebohkan pemain mahal Manchester United musim ini, namun gol melawan Stoke membuktikan bahwa Martial masih menjadi bagian penting untuk United," jelas Redknapp.

“Dia masuk dari bangku cadangan, dan kemudian dia pasti berpikir 'saya pemain terbaik musim lalu, kenapa saya tak dapat tempat di tim utama?'," dia melanjutkan.

Penampilan Martial bagaikan tertutup oleh Marcus Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu sejauh ini sudah menciptakan empat gol dari sembilan pertandingan bersama MU musim ini, dengan rincian tiga gol pada ajang Premier League dan satu gol di Piala Liga Inggris.

“United bisa maksimalkan Martial untuk menambah daya gedor tim. Orang-orang tidak bisa salahkan Mourinho jika dia lebih memilih Rashford daripada Martial. Dia harus melakukan refleksi kepada dirinya sendiri," tutur Redknapp.

Hasil imbang ini membuat Manchester United tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 13 angka. Sementara itu, Stike City terjerembab di posisi ke-19 dengan meraih tiga poin.

Sumber : Daily Star

Video Populer

Foto Populer