Sukses


Bahagia di Chelsea, Courtois Dinginkan Rumor Kembali ke Spanyol

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku saat ini dirinya bahagia bersama The Blues dan belum berpikir untuk kembali ke Spanyol.

Courtois sebelumnya sempat membuat gempar setelah berkomentar soal niatan kembali ke Spanyol. Kiper asal Belgia itu memang punya memori indah ketika dipinjamkan ke Atletico Madrid rentang 2011-2014.

Bersama Los Rojiblancos, Courtois sukses meraih gelar La Liga, Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa. Oleh sebab itu, Courtois tak menutup pintu untuk kembali ke Negeri Matador.

Komentar Courtois langsung mendapatan reaksi di media. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir Courtois sudah dikaitkan dengan rencananya ke Real Madrid. Namun, Courtois mengaku saat ini ingin menaruh seluruh fokusnya untuk membantu Chelsea meraih banyak gelar.

"Saya mengerti komentar soal rencana kembali ke Spanyol telah membuat kegaduhan di antara para fans Chelsea. Namun, maksud saya ingin kembali ke Spanyol itu terjadi suatu saat nanti, mungkin saat saya telah pensiun," kata Courtois.

"Saat ini, saya bahagia berada di Chelsea. Untuk berapa lama, kita akan melihatnya. Untuk sekarang, saya ingin meraih banyak gelar bersama klub ini," ujar kiper berusia 24 tahun tersebut.

Courtois hingga saat ini menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea dan sudah mencatatkan 76 penampilan. Kiper berpostur 201 cm itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer