Sukses


Pecat Guidolin, Swansea City Tunjuk Manajer Baru

Bola.com, Jakarta - Swansea City memecat manajer Francesco Guidolin pada Senin (3/10/2016). Beberapa saat setelah menyingkirkan Guidolin, The Swans menunjuk Bob Bradley sebagai manajer anyar.

"Kami tak mengharapkan pemecatan terhadap Guidolin terjadi. Kami rasa dia layak mendapatkan kesempatan setelah melalui musim lalu," kata Chairman Swansea City, Huw Jenkins.

"Sayangnya, kami tidak bisa meningkatkan performa sejak musim lalu. Kami rasa pergantian posisi ini akan mengarah ke kondisi yang lebih baik. Kami berterima kasih kepada Guidolin beserta stafnya atas pengabdiannya dan berharap mereka sukses pada masa depan," lanjut Jenkins.

Sejak dilatih Guidolin pada 18 Januari 2016, Swansea City melakoni 22 pertandingan. Namun, catatan manajer asal Italia itu tidak impresif karena hanya memenangi tujuh laga.

Saat ini, The Swans terpuruk di posisi ke-17 klasemen Premier League. Swansea hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan musim 2016-2017.

Posisi Guidolin akan digantikan eks pelatih tim nasional Amerika Serikat, Bob Bradley. Sebelumnya, sempat tersiar kabar Ryan Giggs akan menukangi tim berjulukan Si Angsa itu.

"Kami senang dengan penunjukkan Bradley sebagai manajer. Dia memiliki pengalaman internasional dan juga domestik. Tidak pernah mudah untuk mengganti seorang manajer. Namun, kami yakin Bradley bisa betah bersama kami di dalam dan luar lapangan," ujar Jenkins.

Sumber: Swansea City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer