Sukses


Mourinho Lakukan Pertemuan Rahasia dengan Agen Gareth Bale

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan Diario Gol, Senin (3/10/2016), melakukan pertemuan rahasia dengan agen gelandang Real Madrid, Gareth Bale, Jonathan Barrett.

Pada pertemuan yang terjadi di Manchester pekan lalu itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward. Pertemuan tersebut diklaim membahas soal kemungkinan memboyong Bale ke Old Trafford pada bursa transfer awal musim 2017-2018.

Gelandang Real Madrid itu sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke MU pada musim panas 2016. Akan tetapi, Bale saat itu lebih memilih untuk terus berseragam Los Blancos.

Kabar teranyar, Bale siap mempertimbangkan untuk hengkang musim depan. Hal itu terjadi setelah pemain asal Wales tersebut merasa muak karena kalah tenar dengan Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi ikon klub. 

Demi mewujudkan keinginan tersebut, MU disebut akan mendapatkan bantuan dari produsen jersey, Adidas. Sebab, dari segi bisnis kehadiran Bale di MU bakal mendongkrak keuntungan apparel asal Jerman tersebut.

Gareth Bale saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Sejak bergabung pada 2013, pemain 27 tahun itu telah tampil dalam 131 pertandingan dan mencetak 61 gol untuk Los Merengues.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer