Sukses


Ibrahimovic Ungkap Rahasia Dibalik Performa Apiknya di MU

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan rahasia dibalik performa apiknya pada musim ini. Bagi Ibra, setiap laga yang dijalani adalah penting dan wajib mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. 

Mantan kapten timnas Swedia itu telah memasuki usia 35 tahun pada 3 Oktober 2016. Meski sudah tak muda lagi, Ibrahimovic masih menunjukkan ketajamannya dalam membobol gawang lawan.

Eks bomber Paris Saint-Germain itu berhasil mencetak enam gol dari 11 laga yang dijalani bersama Manchester United musim ini. Teranyar, dia mengukir namanya di papan skor saat MU menang 1-0 atas Zorya pada laga kedua Grup A Liga Europa.

"Saya mencoba untuk menggenjot penampilan saya tiap pertandingan. Bagi saya setiap laga adalah sebuah permainan baru yang harus dijalani, baik di Premier League, Liga Europa, Piala Liga, Piala FA atau apa pun itu," kata Ibrahimovic.

"Sebagai pemain profesional, apakah Anda tampil sejak awal atau berada di bangku cadangan, Anda harus siap mental dan Anda perlu untuk melakukan pekerjaan Anda, karena kita dinilai pada tiap pertandingan yang dijalani," ujarnya.

Meski demikian, Ibracadabra merasa belum cukup maksimal membantu mendongkrak performa MU. Saat ini klub asal Kota Manchester tersebut masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 13 poin.

"Jadi apapun yang kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir, itu adalah hal penting dan begitulah cara saya berpikir, jadi itu sebabnya saya bekerja keras untuk itu," papar pemain binaan asli Malmo tersebut.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat Manchester United selepas jeda internasional. MU rencananya akan menghadapi Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. 

Sumber: The Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer