Sukses


Lawan MU, Liverpool Bakal Dapat Tambahan Kekuatan

Bola.com, Liverpool - Dua pemain bintang Liverpool, Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren, dikabarkan Mirror, Jumat (7/10/2016), bakal tampil saat menghadapi Manchester United (MU) pada laga lanjutan Premier Laegue, di Anfield, 17 Oktober mendatang. 

Clyne dan Lovren saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera. Namun, kedua pemain tersebut diberitakan bakal tersedia saat skuat asuhan Jurgen Klopp menjamu Setan Merah. 

Sementara itu, berbeda dengan Clyne dan Lovren, kondisi Adam Lallana masih meragukan. Gelandang serang berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera ketika The Reds menghadapi Swansea City, di Liberty Stadium, akhir pekan lalu. 

Cedera itu pun membuat Adam Lallana absen membela tim nasional Inggris di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, pada pekan ini. Belum diketahui kapan mantan pemain Southampton tersebut bakal kembali bermain. 

Liverpool sedang berada dalam tren positif di Premier League. Hingga pekan ketujuh, mereka menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 16, atau tertinggal dua angka dari Manchester City di posisi pertama. 

MU berada di peringkat keenam dengan poin 13. Teranyar, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Stoke City, di Old Trafford. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer