Sukses


Mata Optimistis Bawa MU Raih Kemenangan di Markas Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (17/10/2016). Gelandang serang Setan Merah, Juan Mata, menilai laga nanti merupakan salah satu yang terbesar dalam sepak bola Eropa dan bertekad membawa timnya meraih kemenangan.

Manchester United memiliki rekor positif dalam empat pertandingan terakhir melawan Liverpool. Setan Merah menyapubersih kemenangan. MU menciptakan sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan tersebut.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke1-98 di antara kedua tim. MU unggul jauh dengan memetik 80 kemenangan. Liverpool meraih 65 kemenangan. 52 laga tersisa berakhir imbang.

"Kami sangat fokus di Premier League. Salah satu pertandingan terbesar kami pada kompetisi itu adalah kunjungan ke Anfield Road." jelas Mata.

"Ini adalah pertandingan besar untuk para fans. Secara umum, salah satu pertandingan terbesar di sepakbola Eropa," pemain berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

Manchester United saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dnegan tabungan 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah. Adapun, Liverpool berada di posisi keempat dengan 16 angka.

"Saya bersyukur bisa bermain dengan baik pada penampilan sebelumnya. Saya menjamin bahwa pertandingan ini berbeda dengan pertandingan lainnya. Laga nanti akan berlangsung sengit," tegas Mata.

"Kami akan memberikan permainan kompetitif dan menarik. Kami akan bermain secepat mungkin sehingga bisa meraih hasil 3 poin kembali. Seperti dua kali kunjungan ke Anfield dua musim lalu. Kami berhasil mencatatkan hasil positif." ucap Mata.

Musim 2014/2015, Manchester United menang melawan Liverpool di Anfield pada tanggal 22 Maret 2015 dengan skor 2-1. Kedua gol dicetak Juan Mata pada menit ke-14 dan (59'). Sementara pada musim 2015/2016, MU kembali menang dengan skor 1-0 di Anfield. Gol kemenangan dicetak oleh Wayne Rooney pada menit 78.

Sumber : Daily Star

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer