Sukses


Sudah Belajar dari Kesalahan, Man City Siap Tundukkan Everton

Bola.com, Manchester - Manchester City menjamu Everton di Etihad Stadium pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (15/10/2016), dengan mental terpuruk setelah sebelumnya takluk 0-2 melawan Tottenham Hotspur. Gelandang Fernandinho menilai timnya sudah belajar dari kesalahan dan siap meraih kemenangan.

Manchester City secara mengejutkan tumbang 0-2 di markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, pekan lalu. Kedua gol Spurs hadir melalui bunuh diri Aleksandar Kolarov pada menit kesembilan dan Dele Alli (37').

"Sesi Latihan berlangsung dengan sangat baik. Kami sudah belajar dari kesalahan ketika menghadapi Tottenham Hotspur," ujar Fernandinho.

"Dari pertandingan di White Hart Lane, kami belajar bahwa kami harus segera melupakan kesedihan terkait kekalahan itu. Jika tidak, kami akan mengulangi kesalahan yang sama dan tidak bermain dengan baik," dia menambahkan.

Beberapa pemain yang menjalani jeda internasional terlihat sudah ikut berlatih, di antaranya penyerang Raheem Sterling yang tampil dua kali memperkuat timnas Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Sementara itu, Nicolas Otamendi, Nolito dan Kelechi dan Iheanacho juga sudah kembali usai memperkuat negara masing-masing. Sergio Aguero, juga turut berlatih, meskipun sempat mengalami cedera dan tidak membela timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2016 zona CONMEBOL.

"Pertandingan melawan Everton selalu sulit, tapi tujuan kami selalu sama, untuk menang dan memainkan permainan yang indah," tutur Fernandinho.

Kekalahan dari Tottenham tidak membuat Manchester City goyah dari peringkat pertama dengan 18 poin. Sementara itu, Everton duduk di peringkat 5 dengan perolehan 4 poin lebih sedikit dari City.

Sumber : Dailymail

Video Populer

Foto Populer