Sukses


7 Fakta Menarik Hasil Laga Liverpool Vs Manchester United

Bola.com, Liverpool - Liverpool bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United dalam laga Premier League di Anfield Stadium, Liverpool, Senin (17/10/2016).

Untuk kali pertama, Liverpool tidak kebobolan pada pentas Premier League musim ini. Sebelumnya, gawang The Reds sudah kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir dengan total kemasukan 10 kali.

Sementara itu bagi Manchester United, ini menjadi hasil imbang kedua secara beruntun. Pada pekan ketujuh, The Red Devils juga bermain imbang 1-1 melawan Stoke City.

Hasil imbang melawan Liverpool membuat Manchester United kini menempati posisi ketujuh dengan 14 poin. Adapun Merseyside Merah berada di urutan keempat dengan raihan 17 poin. 

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik Liverpool Vs Manchester United:

1. Pertandingan ini menjadi hasil imbang yang kedua sepanjang sejarah pertemuan kedua tim. Terakhir kali, Liverpool dan MU bermain imbang 0-0 pada September 2005.

2. Raihan 35 persen penguasaan bola milik Manchester United melawan Liverpool menjadi yang terendah dalam laga Premier League. (Mengacu data Opta sejak musim 2003-2004).

3. Raihan 14 poin dari delapan pertandingan milik Manchester United menjadi raihan terendah kedua milik Jose Mourinho bersama klub barunya. Terakhir, Mourinho meraih 10 poin dari delapan pertandingan ketika menukangi Uniao.

4. Bersama Louis van Gaal musim lalu, Manchester United meraih dua angka lebih banyak atau 16 poin dari delapan pertandingan Premier League.

5. Ini menjadi kedua kalinya Liverpool gagal mencetak gol dalam 18 laga kandang terakhir Premier League di bawah asuhan Jurgen Klopp. Kedua laga tersebut yakni melawan MU.

6. Setelah mencetak empat gol dari 15 tembakan, Zlatan Ibrahimovic belum mampu mencetak gol lagi dalam 26 percobaan di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer