Sukses


Deco: Chelsea Masih Butuh John Terry

Bola.com, London - Mantan gelandang Chelsea, Deco, menyebut The Blues masih butuh sosok John Terry. Oleh karena itu, Deco meminta Chelsea agar tetap mempertahankan Terry. 

Mantan bek timnas Inggris tersebut mulai memperkuat tim senior Chelsea pada 1998. Selang lima tahun, Terry menyandang status kapten untuk pertama kalinya pada musim 2004-2005.

Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut hampir saja menyudahi 18 tahun pengabdiannya di skuat London Biru pada musim lalu. Manajemen Chelsea bersikukuh untuk tak memberikan kontrak baru kepada Terry. 

Namun pada akhirnya, The Blues memutuskan untuk memberikan John Terry kontrak baru. Pemain bernomor punggung 26 itu akan membela Chelsea hingga Juni 2017. 

Dengan durasi kerjanya yang akan segera usai, Terry masih juga belum mendapatkan tawaran memperpanjang kontrak. Deco pun sangat berharap Terry bisa tetap bertahan di Chelsea lebih lama lagi.

"Jika dia bermain dengan baik, dia perlu untuk bertahan dan bermain lebih lama di Chelsea, karena dia merupakan seorang legenda dan kapten sejati. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," ujar Deco yang pernah dua musim berseragam Chelsea.

"Dia adalah pria yang fantastis yang sangat penting bagi tim dan klub. Dia merupakan figur seorang pemimpin dan ketika Anda memiliki pemain seperti Terry, Anda akan berusaha terus mempertahankannya selama yang Anda bisa dan selama dia mampu bermain," lanjutnya.

Sejauh ini John Terry telah menorehkan 676 laga dan berhasil mencetak 63 gol serta 29 assist. Dia menjadi bagian dari era keemasan Chelsea dengan raihan total 16 gelar, termasuk empat trofi Premier League, satu gelar Liga Champions dan satu titel Liga Europa.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer