Sukses


Baru 30 Detik, Chelsea Bobol Gawang MU

Bola.com, London - Chelsea hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk membobol gawang Manchester United (MU) pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

Chelsea unggul 1-0 berkat torehan Pedro. Gol tu tercipta setelah terjadi kesalahpahaman di barisan pertahanan MU antara Daley Blind, Chris Smalling, dan David De Gea, ketika mengantisipasi umpan gelandang Chelsea, Marcos Alonso. 

Pedro pun mampu mengecoh ketiga pemain tersebut sebelum dengan mudah melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang MU. 

Kedua tim menurunkan skuat terbaik. Chelsea menggunakan formasi 3-4-3 dengan David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicuetta di barisan belakang. Sementara itu, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses mengisi lini tengah.

Pada barisan depan, striker Diego Costa masih menjadi andalan. Penyerang asal Spanyol itu mendapat dukungan dari Eden Hazard dan Pedro yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Manajer MU, Jose Mourinho, pun tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain. Pada barisan depan, MU mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang dibantu Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard di lapangan tengah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer