Sukses


Philippe Coutinho Sulit Dihentikan Bek Lawan

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, menilai wajar jika para bek West Bromwich Albion kesulitan menjaga Phillipe Coutinho ketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (22/10/2016). Menurut dia, penampilan Coutinho saat berlatih dan pertandingan sama saja. 

Coutinho mencetak satu gol ketika Liverpool menang 2-1 atas West Bromwich Albion. Satu gol Liverpool lainnya dicetak Sadio Mane, sedangkan gol WBA ditorehkan Gareth McAuley. 

"Jika Anda satu lawan satu menghadapi Philippe dalam latihan, situasi itu bakal sama seperti yang Anda lihat di dalam lapangan. Sangat sulit untuk menjaga dia," ujar Matip. 

"Kontrol bolanya luar biasa dan dia sering melakukan hal-hal luar biasa. Melawan West Bromwich tidak mudah, tetapi kami bisa menang. Kami tahu harus berjuang dalam laga seperti ini. Jadi, kami senang bisa meraih tiga angka," ia menambahkan. 

Pada musim 2016-2017, Coutinho sudah mencetak lima gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan di semua ajang. Total, Coutinho telah menorehkan 33 gol dan 31 assist dari 155 laga semenjak bergabung dengan Liverpool pada 2013. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer