Sukses


Usai Tekuk MU, Conte Pede Bawa Chelsea Jungkalkan West Ham

Bola.com, London - Chelsea berhadapan melawan West Ham United pada babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016). Manajer The Blues, Antonio Conte, mengungkapkan timnya sedang dalam semangat tinggi setelah memetik kemenangan telak melawan Manchester United.

Chelsea menekuk Manchester United dengan skor 4-0 pada pekan kesembilan Premier League 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Keempat gol The Blues disarangkan oleh Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante.

"Kami tahu bahwa pertandingan nanti bakal sulit. Namun, para pemain dalam kondisi siap tempur dan siap bermain bagus. Saya berharap bisa menyaksikan atmosfer yang bagus," ujar Conte.

"Saya tahu bahwa kedua tim merupakan rival bebuyutan. Di Inggris, atfosper di tiap pertandingan amat luar biasa," pria berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Conte juga mengonfirmasi kapten John Terry siap bermain pada laga nanti. Pemain berkebangsaan Inggris itu absen membela The Blues dalam dua pertandingan terakhir akibat cedera engkel.

"John Terry sudah cukup fit untuk bermain. Kondisinya amat bagus. Saya akan menentukan susunan pemain terbaik untuk menghadapi partai nanti. John Terry sudah fit dan dia berlatih dengan baik," sambung Conte.

Bek Branislav Ivanovic dan gelandang Cesc Fabregas juga bsen membela Chelsea akibat cedera. Namun, Conte menegaskan cedera yang dialami kedua pemain tersebut sudah sembuh.

"Ivanovic keadaannya sudah membaik. Dia sudah ikut berlatih bersama kami kemarin. Wajar rasanya jika dia membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaik setelah mengalami cedera."

"Kondisi Cesc Fabregas belum cukup baik. Itu karena dia mengalami masalah pada ototnya. Kami harus bersabar. Namun, dia sudah ikut berlatih dan kemungkinan besar bisa tampil," tutur Antonio Conte.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer