Sukses


Conte Diserang Mourinho, Pedro Pasang Badan Membela

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan media-media di Inggris kesal dengan selebrasi berlebihan manajer Chelsea, Antonio Conte, saat kedua tim bentrok di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). Menanggapi hal itu, gelandang The Blues, Pedro Rodriguez, memasang badan untuk membela Conte.

Seusai pertandingan yang dimenangkan Chelsea dengan skor 4-0, Mourinho menghampiri Conte. Pria berkebangsaan Portugal itu kemudian tertangkap kamera berbisik kepada Conte dengan menggunakan Bahasa Italia. Raut muka Mou tampak marah.

"Anda bisa melakukan selebrasi seperti itu ketika kedudukan 1-0, tapi jika anda masih melakukannya ketika kedudukan sudah 4-0, maka anda tidak menghargai manajer dari tim lawan," demikan dugaan ucapan Mourinho kepada Conte dalam bahasa Italia.

Setelah mendengar pernyataan Mourinho, Conte terlihat ingin memberikan jawaban, namun manajer Mou justru bergegas berjalan menuju lorong ruang ganti.

"Reaksi Mourinho berlebihan. Conte tak melakukan gerakan dengan maksud menghina atau mempermalukan lawan. Dia hanya ingin fans bergembira karena kami bermain bagus," ujar Pedro.

"Conte hanya ingin agar pendukung Chelsea untuk bernyanyi dan membantu kami menyelesaikan pertandingan dengan cara sebaik mungkin. Saya merasa tak ada maksud buruk dari Conte," Pedro menambahkan.

Chelsea melakoni laga bertajuk London derby pada pertandingan keempat Piala Liga Inggris, Rabu (26/10/2016). The Blues bertandang ke markas West Ham United, Stadion Boleyn Ground.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer