Sukses


Legenda Arsenal Bela Penampilan Pogba di MU

Bola.com, Manchester - Legenda Arsenal, Thierry Henry, meminta Manchester United untuk bersabar kepada Paul Pogba. Menurut Henry, Pogba masih membutuhkan waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Jose Mourinho masih mencari formasi inti dan juga strategi terbaik. Ketika saya datang ke Premier League, saya juga tak bermain bagus," kata Henry.

"Saya memiliki keyakinan kepada Pogba untuk bisa memberikan penampilan terbaik. Orang ingin melihat penampilan bagus darinya secara cepat, padahal dia masih membutuhkan waktu beradaptasi," ujar Henry yang kini menjadi asisten pelatih tim nasional Belgia itu.

Pogba masuk dalam 30 nominasi peraih Ballon d'Or 2016. Namun, Henry menilai peluang Pogba kecil karena harus bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya telah bermain dengan Lionel Messi, jadi Anda akan tahu apa yang saya rasakan kalau dia bakal menang. Sulit untuk melihat adanya pemain lain di antara Messi dan Ronaldo," ujar Henry.

Pogba bergabung dengan MU pada musim panas 2016 seharga 89,3 juta poundsterling atau setara Rp 1,412 triliun. Jumlah tersebut membuat Pogba menjadi pemain dengan nilai transfer termahal di dunia.

Pogba sudah tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer