Sukses


Raiola Raup Rp 381 Miliar dari Transfer Pogba ke MU

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menilai agen Mino Raiola mendapatkan keuntungan 27 juta euro atau setara Rp 381 Miliar dari penjualan Paul Pogba ke Manchester United.

MU pada musim panas lalu memecahkan rekor transfer pemain ketika memboyong Pogba. Pemain asal Prancis itu diangkut kembali ke Old Trafford dengan harga 110 juta euro atau setara Rp 1,555 triliun.

Jumlah tersebut ternyata tak sepenuhnya masuk ke kantong Juventus. Marotta mengatakan keuntungan bersih yang diterima Bianconeri dalam penjualan Pogba hanya sebesar 72 juta euro atau setara Rp 1,018 triliun. Sementara itu, sisanya masuk ke kantong Raiola.

"Kami mengajukan angka senilai 95 juta euro. Mino Raiola sebagai agennya meminta bayaran senilai 27 juta euro. Jadi, keuntungan bersih dari penjualan Pogba adalah senilai 72 juta euro," kata Marotta.

"Kami sebenarnya tidak ingin menjual Pogba. Kami ingin dia terus berada di Juventus. Dia didatangkan dari United dan selama empat musim bersama kami, dia memutuskan kembali ke Inggris," ujar Marotta.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer